Senin, 23 November 2009

chelsea mamendz,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Minggu ini BPL sudah masuk matchday 12. Baca preview dan ikuti terus artikel-artikel kami menjelang laga akhir pekan nanti.

Wow.. Super Big Match Chelsea versus Manchester United! Jangan sampe elo lewatin deh laga ini. Arsenal, Manchester City, Tottenham Hotspur, dan Liverpool juga akan terus bersaing memperebutkan posisi terbaik di klasemen sementara. Persaingan sudah semakin ketat dan tidak ada lagi kesalahan yang bisa dimaklumi klub-klub papan atas ini untuk memperebutkan juara liga.

Elo juga bisa nonton langsung partai pilihan minggu ini di TV One. Tottenham Hotspur versus Sunderland bakal disiarkan langsung Sabtu (7/11) pukul 21.30 WIB dan Wolverhampton versus Arsenal disiarkan langsung Sabtu (7/11) pukul 24.00 WIB.

Chelsea vs Manchester United

Tak ada kata lain untuk menggambarkan partai ini selain ‘Super Big Match’. Chelsea si pemuncak klasemen sementara akan menjamu peringkat dua sekaligus juara bertahan Manchester United di Stamford Bridge. Chelsea dan Didier Drogba-nya sedang on fire di Inggris di partai BPL dan Piala Liga. Manchester United dengan mental juaranya pasti tak gentar melihat performa Chelsea.

Chelsea dan United sama-sama berbekal hasil imbang dari pertandingan terakhir mereka di Liga Champions. Chelsea ditahan imbang 2-2 oleh Atletico Madrid dan United ditahan 3-3 oleh CSKA Moskow di Old Trafford. Apapun hasil pertandingan terakhir mereka, partai nan penting ini akan berjalan di level tertinggi untuk pertandingan sepakbola di dunia. Elo gak boleh ketinggalan partai ini guys. Kita tunggu saja pertandingannya dan kita lihat kontroversi apa yang akan terjadi di akhir laga.

Wolverhampton vs Arsenal

Wolves pekan ini harus menjamu the other on fire club Arsenal. Wolves minggu lalu berhasil mencuri poin dari Stoke City setelah bermain imbang. Arsenal datang dengan gagah perkasa berbekal kemenangan 3-0 atas Spurs minggu lalu dan menang 4-1 atas AZ Alkmaar di Liga Champions. Sungguh menakutkan performa the young guns setelah bangkit dari kekalahan dua klub asal Manchester, United dan City.

Arsenal gemar menang besar belakangan ini. Hanya mengahadapi Wolves yang berada di poisisi 17 klasemen nanti, apakah mereka akan kembali pesta gol dengan permainan indah mereka? Kita saksikan saja partai nanti bagaimana cara Wolves tidak ikut dipermalukan Arsenal. Apakah dengan modal semangat dan dukungan suporter mereka bisa menjadi sandungan bagi Arsenal? Kita nikmati saja permainan indah Arsenal nanti. Partai ini akan disiarkan langsung di TV One, Sabtu (7/11) pukul 24.00 WIB.

Manchester City vs Burnley

Manchester City siap menjamu Burnley pada matchday 12 minggu ini. City yang berada di posisi empat klasemen sementara gemar bermain imbang di empat laga terakhir BPL. Sepertinya empat lawan City terakhir yaitu Birmingham, Fulham, Wigan, dan Aston Villa yang merupakan klub papan tengah sepertinya mendapat semangat lebih saat menghadapi klub kaya raya yang penuh obsesi ini.

Apakah kini giliran Burnley kembali menahan imbang mereka? Tentu saja Bos City Mark Hughes tidak akan membiarkan hal ini terjadi. Ini adalah saatnya bagi City untuk bangkit dan meraih poin penuh di hadapan pendukungnya sendiri. Apapun hasilnya kita akan mendapat tontonan seru dari partai ini.

Tottenham Hotspur vs Sunderland

Tottenham Hotspur dua kali kalah berturut-turut dalam laga terakhir mereka di BPL. Sabtu ini mereka akan menjamu Sunderland di depan pendukungnya sendiri. Sunderland memang penghuni papan tengah dan berada di posisi delapan klasemen sementara, tapi mereka bukanlah tim lemah yang mudah dikalahkan.

Bos Sunderland Steve Bruce tentu akan menginstruksikan pasukannya untuk tampil ngotot menghadapi Spurs. Sunderland harus kembali pada performa baiknya seperti saat menahan imbang United di Old Trafford. Dari kubu Harry Redknapp juga tentu akan menggunakan partai ini untuk bangkit dan kembali meraih poin penuh. Partai ini akan menjadi salah satu partai seru minggu ini, dan elo bisa menyaksikannya secara langsung di TV One, Sabtu (7/11) pukul 21.30 WIB.

Liverpool vs Birmingham City

Liverpool… Ya Liverpool sedang mengalami kondisi buruk beberapa pekan belakangan. Lima kali sudah Liverpool mengalami kekalahan di BPL. Midweek kemarin mereka juga ditahan imbang 1-1 oleh Lyon di Liga Champions yang menyempitkan peluang mereka lolos babak penyisihan. Senin dini hari nanti mereka harus bangkit di Anfield saat menjamu Birmingham City yang berada di posisi 14 klasemen sementara.

Rafa Benitez tidak mempunyai pilihan lain selain mencatat kemenangan kala menghadapi Birmingham nanti. Masih kehilangan sang kapten steven Gerrard, Rafa harus memompa motivasi pasukannya. Liverpool harus menunjukan kapasitas mereka sebagai tim besar dalam pertandingan nanti. Birmingham sendiri harus memperbaiki posisi mereka agar terus menjauh dari papan bawah. Kita tunggu partai ini, apakah Liverpool akan bangkit.

Aston Villa vs Bolton Wanderer

Aston Villa akan menjamu Bolton Wanderer Sabtu nanti. Minggu lalu mereka erhasil menahan imbang Everton 1-1. Bolton sendiri minggu lalu diluluhlantakan Chelsea 4-0 dua kali berturut-turut di BPL dan Carling Cup. Tentu kali ini Bolton akan tampil sebaik mungkin untuk meningkatkan moril mereka. Villa sendiri tentu akan tampil ngotot untuk mengamankan posisi mereka yang sudah cukup baik di klasemen sementara. Partai ini juga akan menjadi partai yang seru untuk diikuti.

Blackburn Rovers vs Portsmouth

Blackburn Rovers yang dikalahkan Manchester United 2-0 minggu lalu akan menjamu Portsmouth. Minggu lalu Portsmouth tampil gemilang dengan mengalahkan Wigan 4-0. Tentu mereka akan mempertahankan performa baik mereka kala menghadapi Rovers. Namun, dihadapan pendukungnya sendiri Rovers tentu pula akan tampil ngotot untuk meraih poin penuh.

Hull City vs Stoke City

Hull City minggu ini bakal menjamu Stoke City dihadapan pendukungnya. Berada di posisi 19 klasemen sementara tentu bukan posisi yang nyaman bagi Hull. Mereka pasti akan tampil habis-habisan menghadapi Stoke untuk merangkak naik di papan klasemen. Stoke sendiri hanya bermain imbang 2-2 di kandangnya minggu lalu melawan Wolves. Paling tidak kedua tim akan saling menjegal untuk memperbaiki posisi mereka minggu ini.

Wigan Athletic vs Fulham

Wigan Athletic harus menghadapi Fulham Minggu ini. Setelah dikalahkan 4-0 oleh Portsmouth minggu lalu, Wigan harus bangkit di hadapan pendukungnya sendiri. Tak ada toleransi bagi mereka selain tampil maksimal kala menjamu Fulham nanti. Fulham minggu lalu justru membuat kejutan dengan menghantam Liverpool 3-1. Menghadapi Wigan tentu mereka akan menjaga performa gemilang mereka minggu lalu. Partai ini tampaknya akan berjalan ketat dan seru.

West Ham United vs Everton

West Ham yang berhasil mencuri satu poin di kandang Sunderland minggu lalu akan menghadapi Everton yang ditahan imbang 1-1 saat menjamu Aston Villa minggu lalu. Kedua tim tampaknya akan tampil maksimal untuk memperbaiki posisi masing-masing dalam laga nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar