Senin, 09 November 2009

tips ampuh dalam mencari inspirasi

Inspirasi......

ada satu hal yg boleh dikatakan ttng inspirasi, ya semua orang membutuhkannya.....bisa untuk menulis sesuatu, bs utk menyampaikan perasaan thd seseorang, bs untuk menulis sebuah laporan, bs untuk melakukan aktivitas akhir minggu. tapi yang berbeda adalah cara orang mendapatkannya.. Banyak orang melakukan berbagai cara seperti jalan keliling ruangan kerjanya, mencari makan di restoran, jalan ke mall, atau menonton televisi...

Tapi yg ada adalah belum tentu aktivitas tersebut dapat membuat kita mendapatkan inspirasi yg diinginkan. Malah kadang-kadang membuang waktu kita saja. Ya begitulah manusia....bisa-bisa sewaktu kita tdk merencanakan mencari inspirasi, malah dia datang seketika tanpa diundang,,,hebat bukan?

Ya ini sekedar tips saja buat orang-orang yang memang bertekun dalam aktivitas yg memerlukan inspirasi untuk memulai kegiatannya ataupun inspirasi memang merupakan bahan dasar bagi mereka untuk dapat menyelesaikan aktifitasnya.

Intinya yaa....Jangan nyerah dengan kondisi Anda sekarang yang sedang buntu dalam mencari inspirasi....don't give up.....Gambate!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar