Senin, 07 Desember 2009

persib qqu

Bandung - Dalam jarak tiga hari, Persib Bandung berhasil meraih dua kemenangan secara beruntun. Kemenangan paling baru didapat 'Maung Bandung' atas Persitara Jakarta Utara 2-0.

Bertanding di bawah dukungan ribuan bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (24/11/2009), Persib sukses melesakkan dua gol melalui kaki Cucu Hidayat serta Atep.

Gol Cucu Hidayat tercipta saat pertandingan baru berjalan 16 menit. Bermula dari kegagalan bek Persitara, Ledy Utomo, dalam menyapu bola, tendangan Cucu merobek gawang Persitara.

Persitara mencoba membalas. Saat pertandingan memasuki menit ke-32, Prince Kabir Bello melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, tapi kiper Persib Kosin Hathairanattakool berhasil menjinakannya.

Keunggulan Persib bertambah di babak kedua. Di menit 51, pergerakan Budi Sudarsono di kanan diakhiri dengan umpan silang mendatar yang disambut sontekan Atep untuk dijadikan gol kedua Persib.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, keunggulan 2-0 Persib ini tidak tergoyahkan.

Kemenangan ini adalah yang kedua secara beruntun bagi Persib setelah pada Sabtu (21/11) lalu pasukan Jaya Hartono membekap Pelita Jaya 2-1. Posisi Persib pun naik ke peringkat 12 dengan nilai enam.

Sementara bagi Persitara, kekalahan ini membuat 'Laskar Si Pitung' kini menjadi satu-satunya tim yang belum meraih satu pun angka karena enam pertandingan yang mereka lalui semuanya berakhir dengan kekalahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar